Selasa, 06 Agustus 2013

Adobe Dreamweaver CS3 v9.0 Build 3453

Adobe Dreamweaver CS3Bagi anak" ISD sedang belajar mengedit template blog, sepertinya software yang satu ini akan berguna membantu pekerjaan Anda. Dengan software ini Anda bisa menciptakan sebuah blog dengan tampilan pilihan Anda tentunya.

Software ini adalah Adobe Dreamweaver, dan yang akan saya share adalah Adobe Dreamweaver CS3 v9.0 Build 3453. Biarpun untuk mengedit template, tapi sebenarnya saya belum pernah mengedit template blog dengan software ini karena memang belum bisa menggunakannya. Dan ketika saya coba untuk melihat preview-nya selalu gagal dan error. Lha terus membantunya di sebelah mana? Saya sekarang hanya memakai Adobe Dreamweaver CS3 ini untuk membuka file xml template atau kode js untuk mempelajari kodenya. Apalagi sekarang tampilan editor HTML blogger sama seperti Adobe Dreamweaver, sehingga lebih memudahkan membndingkan kode-kodenya.

Karena saya belajar otodidak, maka ketika mengedit template hanya bisa mencari dan mengambil fitur-fitur dari template lain yang saya senangi kemudian digabungkan sehingga memenuhi keinginan dan selera saya. Ketika mengedit sebuah template, saya lebih senang menggunakan editor HTML Blogger karena lebih mudah melihat preview-nya, dan pembandingnya saya buka dengan Adobe Dreamweaver CS3 ini.

Nah bagi Anda yang senang kotak-katik kode template atau sedang belajar mengedit template atau bahkan sedang belajar membuat template, coba software yang satu ini. Untuk mendownload Adobe Dreamweaver CS3 v9.0 Build 3453 ini silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Untuk aktivasinya saya sertakan file crack di dalamnya. Copy file crack ke folder instalasi dan timpah file yang telah ada.


Download via EmbedUpload

Adobe Dreamweaver CS3 v9.0 Build 3453 | Size: 294 MB

Password RAR: www.kompiajaib.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
root@bt: ~# isd © 2011 Templates | uzanc